Franchise Indonesia | Informasi Bisnis Waralaba

Pusat informasi bisnis franchise (waralaba) di Indonesia

Franchise

franchise indonesia

A franchise (i.e., a franchise outlet) operated under the business method of franchising: the licensing of trademarks and methods of doing business.

franchise opportunity

Bisnis Forex

InstaForex

Franchise Indomaret Waralaba

Written by v3 on 16.33




Indomaret merupakan waralaba minimart/ mini market/ swalayan yang menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Indomaret sudah berdiri sejak tahun 1988 dan masuk ke bisnis waralaba mulai tahun 1997. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200 M2. Pada tahun 2008 Indomaret sudah memiliki lebih dari 1000 gerai waralaba di Sumatera, Jawa, madura, dan Bali.

Indomaret Franchise Summary:
Investasi awal: 225 juta - 275 juta rupiah
Franchise Fee: 75juta rupiah/5 tahun
Kontak Person: Bp. Markus
Alamat: Jl Ancol Barat 1 No 9 - 10 Jakarta Utara
Telepon: 021-6909471, 6919710

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 13 komentar: Responses to “ Franchise Indomaret Waralaba ”

  2. By junaidy on 26 Maret 2009 07.10

    saya berdomisili di palembang, bisa tolong dijelaskan lebih lanjut untuk waralaba dan bagaimana persyaratan yang harus saya penuhi sebagai peminat? terima kasih

  3. By roin al-langkary on 27 Juli 2009 19.36

    saya bertempat tinggal di PALOPO,SUL-SEL. saya tertarik untuk membuka usaha waralaba didaerah saya,karena belum ada dan pastinya mempunyai prospek yang luar biasa.namun,saya terkendala dengan modal.bagaimana?terima kasih.

  4. By Awang on 29 Juli 2009 00.40

    di sewakan Ruko LB : 100 M2 Lt : 335 M2..terletak di dekat kampus Universitas Lampung (Kampung Baru-Bandar Lampung), pinggir jalan, sangat cocok untuk franchise indomaret..minat hub saya di : 0819 299 800 91

  5. By Hello English on 31 Juli 2009 22.29

    Disewakan ruko 2 lantai di Sidoarjo. LB 10 x 12 m2. Listrik, air, 2 kamar mandi. Letak di jalan kembar, dikelilingi berbagai perumahan yang sudah penuh. Sangat cocok untuk Indomaret. Yang berminat hub: Budi 08123202081, 031-70467929. email budisetyawanbs@gmail.com/myhelloenglish@gmail.com

  6. By BRI JATINEGARA on 13 September 2009 21.45

    Salam Sejahtera

    Saya RONALD dari BRI Jatinegara dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam mendukung pengusaha dalam mengembangkan usahanya maka kami Bank BRI Ingin mengajak para pengusaha bekerjasama sebagai mitra dalam pengembangan usaha melalui program kami yang sangat bermanfaat terutama dalam bidang finansial melalui pinjaman modal kerja atau pinjaman investasi minimal 500 juta. Kami yakin hubungan kerjasama ini banyak menguntungkan pengusaha. untuk info lebih lanjut dapat hubungi saya di No. HP 081345933756 atau di email saya ronald_lwr@yahoo.com.

    Hormat saya


    RONALD

    NB: bagi yang ingin buka cabang indomaret wilayah jakarta, bekasi dan cikarang BRI siap mendukung melalui pinjaman kami yang menarik dan sangat bermanfaaat.

  7. By bambang on 23 Mei 2010 02.09

    saya berdomisili di samarinda.......adakah jaringan franchise indomaret wilayah kalimantan timur ? apa syarat2 pengajuannya

  8. By budy on 26 Juli 2010 07.16

    Mau Mudik AMAN...?
    Pasang CCTV sekarang
    info kunjungi: http://mesin-kasir.blogspot.com

  9. By handout on 1 November 2010 00.10

    thanks for your insformation..
    succes for you..
    you can visit me in.
    click this

  10. By PANGERAN BASQ BASUKI on 20 November 2010 07.00

    Saya berniat & berminat sekali untuk membuka usaha Waralaba,lokasi yang saya miliki strategis,tepat sekali untuk usaha minimarket Indomaret,bagaimana ya cara pengajuannya ke Indomeret dan investasinya,serta keuntungan apa yang saya peroleh dalam berberbisnis / kerjasama dengan Indomaret ini.mohon penjelasanya

  11. By chayank on 15 Maret 2011 08.56

    nicasita bertanya
    saya ingin mempunyai waralaba dengan indomaret tapi kalau hanya cuma franchise bisa dengan biaya hanya dengan 40 juta tapi tidak investasi bisa?

  12. By Mustadi on 9 Februari 2012 20.32

    Saya punya tempat yang mungkin bisa jd alternatif untuk mendirikan indomart.
    Lokasi jalan raya garut bandung
    didepan alon alon Leles tidak jahuh dari pasar leles. Beda satu bangunan berdiri alfamart. Luas 13 x 13 M. Mungkin pihak indomaret atau yang lain berminat silahkan menghubungi saya Mustadi di HP. 08123416616

  13. By Nendi Sofiandy on 23 Februari 2014 18.55

    bisnis franchise waralaba memang saat ini perkembangannya culup pesat sekali di indonesia. tentu dengan beragam modal, namun memang benar yag agan ungkapkan bahawa ada beberapa bisnis franchise wralaba murah salah satu contohnya yang sedang booming saat ini bisnis franchise laundry

  14. By RONALDY001 CIMAHI on 31 Agustus 2014 09.16

    saya bertempat tinggal di PALOPO,SUL-SEL. saya tertarik untuk membuka usaha waralaba didaerah saya,karena belum ada dan pastinya mempunyai prospek yang luar biasa.namun,saya terkendala dengan modal.bagaimana?terima kasih.By RONALDY 0813222880366

Franchise Indonesia

Franchise opportunity. This blog is dedicated to delivering franchise information for Indonesian people who want to start franchise business. Franchise Indonesia Categoris: restaurant, minimarket, lembaga pendidikan/kursus, otomotif, burger, pizza, property, dll.