Franchise Indonesia | Informasi Bisnis Waralaba

Pusat informasi bisnis franchise (waralaba) di Indonesia

Franchise

franchise indonesia

A franchise (i.e., a franchise outlet) operated under the business method of franchising: the licensing of trademarks and methods of doing business.

franchise opportunity

Bisnis Forex

InstaForex

Franchise JCo Donuts

Written by v3 on 03.45

J. CO Donuts is a retailer of specialty bakery in Indonesia donuts and coffee. The company is owned and managed by Johnny Andrean, a famous Indonesian hairdresser.

J. CO Donuts & Coffee began trading in 2005. Its most popular product is the "Al Capone". Named after the American gangster, it is a ring doughnut makes smooth, light and dough topped with Belgian white chocolate and almonds from California - a concoction J. CO introduced to Indonesia. Besides doughnuts, J. CO is the mixture of Arabica coffee beans grown in Brazil, Colombia, Costa Rica, Guatemala and Indonesia and roasted in Italy.
Read more

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 10 komentar: Responses to “ Franchise JCo Donuts ”

  2. By Natasha on 13 Juni 2008 pukul 10.47

    Saya adlh warga kota malang.Kpd para pngusaha waralaba,mhn membuka outlet J.Co di kota kami.Daya beli warga malang sgt tinggi trhdp jenis makanan apa pun.MOG (Mal Olympic Garden) adlh tmpt yg saya sarankan krna mal trsbt sgt penuh & prospektif.Sy ykin apbl J.Co buka di malang pasti akan penuh & meraup keuntungan yg sgt besar.Mohon saran saya dipertimbangkan.

  3. By Anonim on 20 Januari 2010 pukul 17.32

    saya tertarik un kerja sama dengan jco,
    bagaiamna un bisa melakukan outlet jco,
    lokasi cimahi ; kondisi lokasi bagus juga peminatnya karena dekat lokasi mall dan ada kampus, perkantoran

    mohon informasinya detail

    sandra

  4. By ana on 9 Februari 2010 pukul 23.19

    saya adlh warga Banda Aceh. saya tertarik un kerjasama dengan jco.
    bagaiamna un bisa melakukan outlet jco,
    lokasi di pusat kota banda aceh ; kondisi lokasi bagus juga peminatnya banyak karena dekat dgn mall dan ada kampus, perkantoran, Rumah sakit, terminal.Mohon inf secara detail dan cepat. trims

  5. By shulthanah amin marecar on 25 Mei 2010 pukul 07.26

    saya tertarik ingin menanamkan modal pada waralaba ini,,,
    mohon di kasih rincian dana modal dan laba yang dapat diperoleh dari waralaba ini...
    dan bagaimana caranya dapat melakukan kerjasama dengan j.co ini...
    tolong segera d kabarkan informasinya

  6. By juniati on 27 Oktober 2010 pukul 23.30

    Saya warga Jambi
    Bagaimana cara membuka outlet J.co?
    Berapa modal dan laba yg kita terima?
    mohon informasinya..
    trims

  7. By Unknown on 29 September 2012 pukul 22.17

    saya irwan dr makassar tertarik ingin menanamkan modal pada waralaba ini,,,
    mohon di kasih rincian dana modal dan laba yang dapat diperoleh dari waralaba ini...
    dan bagaimana caranya dapat melakukan kerjasama dengan j.co ini...
    tolong segera d kabarkan informasinya, di balasnya lewat email aja : irwan.noni@gmail.com. Terima kasih.

  8. By Unknown on 4 Desember 2013 pukul 07.06

    Saya dan suami saya tertarik untuk membuka j.co di kota malang... mihon onfo nya karna sy sudah ciba tlp ir email tp tidak ada respons... mohon info nya.thx

  9. By Unknown on 20 Oktober 2014 pukul 18.31

    Setahu saya sampai sekrang j.co tidak membuka peluang waralaba dech... Mohon koreksi... Btw saya juga berminat sich...

  10. By Unknown on 21 Oktober 2014 pukul 12.04

    Saya prayogo di yogyakarta , saya ingin membuat outlet jco d mall , caranya gimana?

  11. By Unknown on 21 Januari 2015 pukul 19.00

    Saya komar.saya di kalimantan timur (Berau) saya ingin bekerjasa dengan product sperti jco.peminat roti jco untuk daerah berau sangat ramai..bahkan org2 dari berau harus belain beli ke samarinda atau balikpapan untuk mendaptkan product ini..

Franchise Indonesia

Franchise opportunity. This blog is dedicated to delivering franchise information for Indonesian people who want to start franchise business. Franchise Indonesia Categoris: restaurant, minimarket, lembaga pendidikan/kursus, otomotif, burger, pizza, property, dll.